Magister Administrasi Bisnis
-
Pengaruh Pemilihan Paket Internet Pada Provider XL Axiata, Kualitas Layanan Internet Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Peserta Didik MA Negeri 6 Jakarta.
-
Analisis Kelayakan Dan Manajemen Usaha Terhadap Agribisnis Sapi Potong Lokal (Studi Kolerasi pada Balai Besar Pelatihan Kesehatan Hewan Cinagara Bogor )
-
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran (Mareketing Mix) dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian. (Studi Kasus : Pada Developer PT. Sanubari Mandiri Realtindo (SMR) Depok)
-
Pengaruh Kepemimpinan, Disiplin Dan Motivasi Kerja Kepala Madrasah terhadap Kinerja Guru Pada Madrasah Aliyah Negeri (MAN ) di Wilayah Kementeriann Agama Provinsi DKI Jakarta
-
Pengaruh Profesionalisme Guru, Disiplin Kerja, Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Guru Pada Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Di Lingkungan Kementerian Agama Wilayah Kota Jakarta Timur
-
Pengaruh Promosi DAN Strategi Harga Terhadap Volume Penjualan Mobil Dengan Loyalitas Pelanggan Sebagai Variabel Mediator Pada PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia
-
Strategi kebijakan peningkatan usaha pupuk pengelolaan sampah terpadu di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma
-
Pengaruh Promosi dan Pelayanan Terhadap Produktivitas Usaha Peternakan Ayam Pedaging di Kabupaten/Kota Bogor
-
Pengaruh Mutu Produk dan Pelayanan Prima terhadap Profitabilitas Koperasi Serba Usaha (Studi Korelasi antara Mutu Produk dan Pelayanan Prima pada Koperasi Serba Usaha (KSU) Ceger Jaya)
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Peningkatan Penjualan Pada Kantor Jasa Penilai Publik Muttaqin Bambang Purwanto Rozak Uswatun Dan Rekan Di Jakarta
-
Pengaruh Lokasi Usaha, Promosi dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Membayar Rekening Listrik pada PT. Duta Aries di Kota Depok.
-
Strategi Pengembangan Organisasi dan Peningkatan Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Pariaman
-
Pengaruh Motivasi dan Pelatihan Kerja Terhadap Profitabilitas Dengan Produktivitas Kerja Kerja Karyawan Sebagai Variabel Mediator (Study Kasus Pada PT. Indorama Synthetics Tbk, Purwakarta Jawa Barat)
-
Pengaruh Lingkungan Kerja, Kepemimpinan Kepala Madrasah dan Supervisi Akademik Terhadap Kinerja Pendidik di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 15 Jakarta
-
Pengaruh Promosi, Sarana Prasarana dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Balai Besar Pelatihan Kesehatan Hewan (BBPKH) Cinagara Bogor
-
Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pengunjung Taman Mini Indonesia Indah (TMII)
-
Pengaruh Motivasi Belajar , Disiplin Belajar, dan Kinerja Sekolah terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik MA Negeri 6 Jakarta.
-
Pengaruh Kompetensi Karyawan, Sistem Administrasi Dan Sistem Informasi Terhadap Peningkatan Pelayanan Kredit Mikro Perbankan Dan Non Perbankan
-
Analisis Strategi Pengembangan Pemasaran PT. Indorama Synthetics Tbk. Purwakarta - Jawa Barat.
-
Strategi Pengelolaan Bisnis Pendidikan Dalam Meningkatkan Daya Saing Dengan Pendekatan Analisis SWOT. (Studi Kasus Pada Pondok Pesantren Al-Amanah Al-Gontory Tangerang Selatan)
-
Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Teh Celup Sariwangi Oleh Konsumen Rumah Tangga Di Kota Depok
-
Strategi Program CSR Jasa Marga (Persero) Tbk Terhadap Sekolah- Sekolah di Lingkungan Kampung Dukuh – Kramatjati
-
Analisis Lama Waktu Tunggu Pelayanan Resep Pasien Rawat Jalan Di Apotek Rawat Jalan RS Islam Jakarta Pondok Kopi Tahun 2016
-
Pengaruh Strategi Pemasaran dan Promosi Terhadap Profitabilitas Akademi Keperawatan Antariksa
-
Strategi Bauran Pemasaran Dan Distribusi Barang Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT.Tematik Indonesia Utama Jakarta
-
Pengaruh Mutu Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Minat Diklat Selanjutnya di Pusbang SDM Aparatur Perhubungan Kementerian perhubungan,Bogor
-
Analisa Pengembangan Usaha Budidaya Ikan Kerapu Pada Keramba Jaring Apung (KJA) di Wilayah Kabupaten Administrasi Kepualauan Seribu
-
Strategi Kebijakan Pengembangan Perbankan Umum Syariah di Indonesia berdasarkan aktivitas Fee Based Income dan Non Deposit Funding
-
Pengaruh cara Penilaian Kinerja Terhadap Kepuasan Kerja dan Prestasi Kerja Pegawai Non PNS Di Rumah Sakit Umum Daerah Kemayoran
-
Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Bakso Sapi Kemasan Merek Spesial SB Melalui Citra Merek Dan Minat Beli (Studi Penelitian di CV. Unique Mandiri Perkasa)
-
Upaya Peningkatan Efektifitas Pelaksanaan Program BRILink (Studi Kasus Di Bank BRI Kantor Cabang Jakarta Artha Gading Tahun 2018)
-
Pengaruh Orientasi, Minat Dan Pelatihan Wirausaha Terhadap Keberhasilan Start Up Bisnis Pada Program OK OCE Di Kecamatan Cipayung Kota Administrasi Jakarta Timur
-
Strategi Produksi Kedelai Dalam Upaya Peningkatan Pendapatan Petani Lokal Di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan, Citra dan Loyalitas Pasien pada Unit Rawat Jalan RSUD Mampang Prapatan
-
Pengaruh E-marketing terhadap Kepercayaan dan Keputusan Mahasiswa URINDO pada Pembelian Produk Fashion di Online Shop
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Berobat Dan Loyalitas Pasien Pada Pasien Unit Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah Mampang Prapatan DKI Jakarta
-
Analisis Faktor-faktor Yang Berpengaruh Terhadap Kinerja Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Pulogadung Jakarta Timur
-
Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan Dan Motivasi Wirausaha Siswa Terhadap Jiwa Kewirausahaan Siswa Man 19 Jakarta
-
Analisis Perkembangan Harga dan Saluran Distribusi Komoditas Cabai di Pasar Induk Kramat Jati Jakarta Timur Tahun 2017
-
Implementasi Strategi Kebijakan Pemerintah Kota Cimahi Dalam Pembinaan Pasar Tradisional Dan Usaha Kecil Menengah (Studi Pada Pasar Antri Kota Cimahi)
-
Pengaruh Disiplin Kerja dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan di Rumah Sakit Umum Daerah Tipe D di DKI Jakarta
-
Determinan Yang Berhubungan Dengan Minat Masyarakat Dalam Memilih Sekolah Kejuruan (Studi di SMK Budhi Warman II Tahun 2017)
PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI ILMU ADMINSITRASI NIAGA UNIVERSITAS RESPATI INDONESIA Tesis, 30 September 2017 ABSTRAK DETERMINAN YANG BERHUBUNGAN DENGAN MINAT MASYARAKAT DALAM MEMILIH SEKOLAH KEJURUAN (Studi di SMK Budhi Warman II Tahun 2017) xix + 73 halaman + 18 tabel + 7 skema/gambar, 17 lampiran SMK Budhi Warman II adalah salah satu sekolah kejuruan swasta di wilayah DKI Jakarta. Pada awal berdirinya sekolah ini mendapatkan siswa baru yang mengalami peningkatan setiap tahunnya. Namun 10 th terakhir mengalami penurunan minat siswa rata-rata 5%. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan menganalisis hubungan antara strategi pemasaran dan peran alumni dengan minat masyarakat dalam memilih SMK Budhi Warman II. Penelitian ini merupakan survey dengan pendekatan kuantitatif dengan sampel sebesar 200 orang yang diambil secara random dari populasi sebesar 398 orang. Analisis data menggunakan regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran dan peran alumni berhubungan secara positif dengan minat masyarakat dalam memilih SMK Budhi Warman II, baik secara sendiri-sendiri maupun secara bersama. Kesimpulan dari penelitian ini adalah untuk meningkatkan minat masyarakat dalam memilih sekolah kejuruan khususnya SMK Budhi Warman, dibutuhkan kerjasama antara yayasan penyelenggara dan alumni sebagai salah satu strategi pemasaran untuk meningkatkan jumlah siswa di SMK Budhi Warman II. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Peran Alumni, Minat Masyarakat -
Analisis Strategi Bauran Pemasaran PT. Antar Dinamika Mandiri Perusahaan Jasa Freight Forwarding Dalam Menghadapi Persaingan Global 2017