Administrasi Bisnis
-
Pengaruh Motivasi Kerja dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada SPBU Pertamina Narogong Bekasi
-
Pengaruh Kompetensi dan Pemberian Insentif Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Duta Intidaya Tbk
-
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Asti Erlands
FAKULTAS ILMU ADMINISTRASI PROGRAM STUDI ADMINISTRASI NIAGA UNIVERSITAS RESPATI INDONESIA Nama : Ummu Hanny Ramadhina NPM : 143100031 Judul : Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan di PT Asti Erlands xiv + 90 Hal/ 28 Tabel/ 5 gambar/ 22 Lampiran/ 26 Pustaka (2013 s/d 2017 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di PT Asti Erlands, (2) pengaruh harga terhadap kepuasan pelanggan di PT Asti Erlands, (3) pengaruh kualitas produk dan harga secara bersamaan terhadap kepuasan pelanggan di PT Asti Erlands. Jenis penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Jumlah sampel dalam penelitian sebanyak 62 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode kuesioner, dianalisis menggunakan analisis regresi berganda dengan bantuan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di PT. Asti Erlands, hal tersebut dapat ditunjukkan dari nilai thitung = 4,724> ttabel = 1,670 atau p-value = 0,000< ∝ = 0,05, (2) harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di PT. Asti Erlands, hal tersebut dapat ditunjukkan dari nilai thitung = 9,366 > ttabel = 1,670 atau p-value = 0,000< ∝ = 0,05, (3) pengaruh kualitas produk dan harga secara bersamaan terhadap kepuasan pelanggan di PT. Asti Erlands, hal tersebut dapat ditunjukkan dari nilai Fhitung sebesar 588,187atau p-value = 0,000<0,05 dan derajat kebebasan atau df1 = k-1 maka df2 = n-k maka df = 62-3 = 59, maka diperoleh Ftabel yaitu 588,187> 3,15 dan nilai signifikasi lebih kecil dari probabilitas sehingga H0 ditolak dan Ha diterima, berarti secara simultan (bersama – sama) Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan -
Pengaruh Fasilitas dan Pelaynan Terhadap Kepuasan Anggota Primer Koperasi Sekolah Staff dan Komando Angkatan Laut Jakarta Selatan
-
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli Tas Sam Collection Jakarta Timur
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. NADZ GLOBAL MULIA
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Pada Roti Pandawa Jakarta Timur
-
Pengaruh Pelatihan dan Kompensasi terhadap Kinerja Karyawan Cv.Faida Gemilang Jatimakmur Bekasi
-
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kupinami Café
-
Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan Bakso CV. Tri Marga Jaya Bekasi – Indonesia
-
Pengaruh Fasilitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pedagang Pasar Kramat Jati Cabang Jakarta Timur
-
Korelasi Kepemimpinan Dan Motivasi TerhadapKinerja Pegawai PT. Monde Mahkota Biskuit Ciracas
-
Analisis Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk pada PT. Sun Hope Indonesia
-
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT Agricon Putra Citra Optima (Terminix Cabang Pasar Minggu)
-
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan PT. Sun Hope Indonesia
-
Pengaruh Citra Merek(Brand Image) Dan Promosi Terhadap Minat Beli Pada PT. Richi Bakery
-
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Peningkatan Penjualan pada Produk Buku di CV. Aranca Pratama
-
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Layanan E-Toll Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Jasa Marga (Persero) Tbk Cabang Jagorawi
-
Pengaruh Harga dan Kualitas Layanan Antar Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Restoran KFC Cabang Pusat Grosir Cililitan Jakarta.
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Pengiriman Barang JNE Ekspress (PT. Catur Jaya Utama) Agen Pasar Induk Jakarta Timur
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada JCO Donut & Coffee Mall Cipinang
-
Korelasi Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien pada Rumah Sakit Bhayangkara TK. I R. Said Sukanto
-
Pengaruh Disiplin Kerja dan Keselamatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di PT Dharma Karyatama Mulia
-
Pengaruh Pelatihan dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT NGK Busi Indonesia
-
’Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Anjungan Sulawesi Tengah Taman Mini Indonesia Indah
-
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Roti Pandawa Jakarta Timur
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Gempol Bambu Apus Jakarta Timur
-
Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Volume Penjualan pada Divisi Bazaar Transmart Ambasador
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Jasa Syariah Karanggan Lembur Mandiri
Fakultas Ilmu Administrasi Program Studi Ilmu Administrasi Niaga Universitas Respati Indonesia Nama : Levina Pramida N.P.M. : 143100012 Judul : Studi Korelasi Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan terhdap Kepuasan Anggota Kopersai Jasa Syariah Karanggan Lembur Mandiri Xiii + 90 Hal / 17 Tabel / 5 Gambar / 21 Lampiran / Pustaka (th 2000s/d th 2014) ABSTRAK Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawandapat berpengaruh terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Jasa Syariah Karangggan Lembur Mandiri . Penelitian ini menggunakan tiga buah instrumen, yaitu instrumen (1) Kualitas Pelayanan (X1), (2) Kinerja Karyawan (X2) dan (3) Kepuasan Anggota (Y). Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan melakukan survei pendekatan deskriptif korelasional. Populasi dan sampel penelitian ini berjumlah 60 responden dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Hasil ujian korelasi berganda sebesar 0,650% (65,5%) menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan memiliki hubungan yang kuat dengan kepuasan Anggota. Berdasarkan hasil Uji Regresi Berganda Y = 1,606+0,407X1+0,650X2 dengan taraf signifikasi ꭤ = 5% menunjukkan bahwa Variabel Pelayanan memberikan pengaruh sebesar 1,606 atau 16,06% terhadap Kepuasan Anggota, dan Kinerja Karyawan sedangkan variabel kinerja Karyawan memberikan pengaruh sebesar 0,407 atau 40,7% terhadap Kepuasan Anggota. Dari Hasil Uji regresi ini membuktikan bahwa Kepuasan Anggota lebih besar dipengaruhi oleh faktor Kualitas Pelayanan dibandingkan Kinerja Karyawan. Hasil Uji Determinasi Menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Kinerja Karyawan secara bersama-sama memberikan pengaruh sebesar 0,825 atau 82,5% . Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawan, Kepuasan Anggota -
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Peningkatan Jumlah Nasabah Pada PT Bank Mandiri Kantor Cabang Mitra Usaha Jakarta Kalisari
-
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Membeli Produk Ice Cream Haagen-Dazs Pada PT. Rahayu Arumdhani International
-
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja Karyawan pada Rumah Sakit Bhayangkara Tk. I Raden Said Sukanto (khususnya ruangan IPAPJ
-
Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Di Brightstore yang dikelola oleh PT.Pertamina Retail)
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Properti pada CV. Mandiri Sinar Cemerlang di Jakarta
-
Pengaruh Disiplin dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan PT. Sarana Kata Grafika Jakarta Timur
-
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Pegadaian Persero
-
Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan serta Motivasi Terhadap Kinerja Guru SDIT Global Insan Madani Jatisampurna Kota Bekasi
-
Pengaruh Promosi dan Pemasaran Terhadap Peningkatan Pengunjung di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah
-
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Disiplin Terhadap Kinerja pada Pegawai Bagian Tata Usaha Pusat Pendidikan dan Pelatihan Statistik BPS Jakarta
-
Pengaruh Fasilitas dan Disiplin Pelatih terhadap Pencapaian Prestasi Siswa di CV. dr.Vera Swimming School Cimanggis - Depok
-
Pengaruh Harga, Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembeli Kickers SHOES
-
Pengaruh Pelatihan dan Disiplin Terhadap Produktifitas Kerja Karyawan Pada PT. Sadira Jaya Utama
-
Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap volume penjualan pada restoran KFC cabang PGC Cililitan
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pengguna Jalan Tol PT. Marga Lingkar Jakarta
-
Pengaruh Kompensasi Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Ngk Busi Indonesia
-
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada CV Swarijaya Sejati Bekasi
-
Pengaruh Pelayanan Jasa dan Tarif Terhadap Kepuasan Pelanggan Taksi Online Grab Car Oi Cipayung Jakarta Timur.
-
Pengaruh Motivasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan PT. Foods Beverages Indonesia ( chatime ) area Jakarta 11
-
PengaruhKepercayaan Konsumen Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Domas Aqiqah Di Jakarta
-
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Pengambilan Keputusan terhadap Kinerja Karyawan Pada PT Metropolitan Land, Tbk
-
Pengaruh Citra Koperasi dan Kualitas Pelayanan Terhapadap Kepuasan Anggota Koperasi Karyawan Rumah Sakit Anak dan Bunda (RSAB) Harapan Kita Jakarta
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap kepuasan pelanggan Grabbike di Jakarta Timur
-
Pengaruh Pelayanan Pemandu Dan Ketersediaan Informasi Terhadap Kepuasan Pengunjung Di Pusat Peragaan IPTEK TMII
-
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Pada PT. Bintang Kemakmuran
-
Korelasi Promosi dan Pembedaan Jenis Barang Terhadap Kepuasan Pelanggan Toko Sumber Giok Jakarta
-
Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada CV. Muslim Parabola Cileungsi Bogor.
-
Pengaruh Harga dan Mutu Layanan Antar Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Restoran KFC Cabang Pondok Gede Park Bekasi.
-
Pengaruh Kualitas Produk dan Distribusi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Tiana Water
-
Pengaruh Kompensasi dan Loyalitas Terhadap Kinerja Karyawan di Taman Rekreasi Wiladatika Cibubur
-
Pengaruh Gaya Hidup dan Persepsi Konsumen terhadap Keputusan Pembelian unit di Apartemen Green Pramuka City
-
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Bigly Multi Buana.
-
Pengaruh Promosi dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian di Groserindo Carrefour Bekasi Timur
-
Pengaruh Harga dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Sunlight di RT 05 Bambu Petung
-
Pengaruh Kepemimpinan Situasional dan Insentif kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Harian Proyek PT. Sarijati Adhitama
Pengaruh Kepemimpinan Situasional dan Insentif kerja Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Harian Proyek PT. Sarijati Adhitama -
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku Karton Box Pada PT. Guru Indonesia, Jakarta
-
Pengaruh Pelatihan Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Kerja Karyawan pada PT. Anugerah Mas (AGRA MAS)
-
Pengaruh Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Talkindo Selaksa Anugrah Jakarta
-
Strategi Pengembangan Usaha Sampah An- Organik Di Bank Sampah Cahaya Ciracas
-
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan BA (Beauty Advisor) wardah terhadap Kepuasaan Pelanggan pada LotteMart Kuningan City
-
Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Berbasis Android Pada Toko Aira Phone Shop Jakarta
-
Korelasi Promosi Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Usaha Toko Bunga Agung Florist
-
Analisis Strategi Pemasaran Martabak Special Bangka 86 Cibubur
-
Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Kepuasan Konsumen Di Gerai Ice Cream Aunty 99 Lippo Plaza Kramatjati Jakarta Timur
-
Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran A&W
-
Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan CV Parahyangan Express
-
Pengaruh Pelayanan dan Produk Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Maju Sejahtera PoltekkesKemenkes Jakarta III
-
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Peningkatan Jumlah Pengunjung di Dunia Air Tawar TMII
-
Pengaruh Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pengunjung Istana Anak Anak Indonesia Taman Mini (IAAI) “Indonesia Indah”.
-
Pengaruh Motivasi dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di Dunia Air Tawar TMII
-
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Penjualan Di Aitami Residence Jatiranggon Bekasi
-
Analisis Strategi Pemasaran Jasa Pada Minimarket Di Alfamart
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Kartu ATM Terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Permata,tbk Cabang Kuningan-Setia Budi Jakarta Selatan
-
Pengaruh Variasi Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT.Gojek Indonesia Jakarta
-
Pengaruh Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Warkop Kangen Cibubur
-
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Kualitas Pelayanan terhadapa Kepuasan Pelanggan di CI Mobil Ciracas.
-
Pengaruh Fasilitas Dan Pelayanan Koperasi Terhadap Kesejahteraan Anggota Koperasi Staf Teritorial Mabes Tni
-
Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Peningkatan Penjualan Susu Frisian Flag UHT 115 ML pada PT. Catur Sentosa Adiparna Jakarta Timur
-
Pengaruh Strategi Pemasaran dan Fasilitas Belajar Terhadap Kepuasan Siswi SMK Al-Hadiid 2 Cileungsi Kab. Bogor.
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Saluran Distribusi terhadap Kepuasan Pelanggan Sancu Creative Indonesia
-
Pengaruh Promosi dan Pelayanan Terhadap Pengguna Jasa Travel (Pada CV. Bina Sarana Jakarta).
-
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Salon Jhonny Danuarta Sarinah Thamrin Jakarta Pusat
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pengunjung pada Pusat Peragaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi ( PP IPTEK ) TMII, Jakarta”.
-
Korelasi Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Enggal Raos Cabang Ciledug
-
Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayan Terhadap Loyalitas Pelanggan Desain Grafis (Studi Kasus Pada PT. Sinergitama Strategi Komunindo)
-
Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek (Brand Image) Sepatu Vans Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada VarianShoes Depok
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Loyalitas Anggota Terhadap Peningkatan Usaha Simpan Pinjam Pada Koperasi Wanita Rukun Wargi Desa Tarunajaya Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang
-
Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Koperasi Bangun Sejahtera Ditjen Kuathan Kemhan RI Jakarta Pusat)
-
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT. Mustika Ratu,Tbk
-
Pengaruh Kepemimpinan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Farika Beton
-
Pengaruh Sistem Informasi Kearsipan Dan Pelayanan Petugas Arsip Terhadap Efektivitas Kerja Pada Biro Tata Usaha Sekretariat Jenderal Kementerian Pertahanan
-
Peranan Motivasi, Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Wijaya Perdana Jakarta
-
Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Riz-Qy Bakery & Cake Jakarta Timur
-
Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Volume Penjualan Mobil Bekas (Study Kasus pada konsumen Showroom Mobil Lotec Autocar di Wilayah Jakarta Timur)
-
Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Peningkatan Pendapatan Pada Koperasi Duta Usaha di Kampung Bendungan Pasar Minggu Ragunan Jakarta Selatan
-
Pengaruh Citra dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Apotek Gadi Rami Jakarta Timur
-
Pengaruh Fasilitas dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Siswa Kelas XI (Studi Kasus Pada SMK Negeri 51 Jakarta).
-
Pengaruh Pelatihan dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Pegawai Pada Politeknik Kesehatan Jakarta III
-
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan pada PT. Anugerah Mas Jakarta Timur
-
Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Percaya Diri Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai Pada Staf Perencanaan MABES TNI
-
Pengaruh Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Anjungan Jawa Barat Taman Mini Indonesia Indah
-
Pengaruh Pelayanan dan Fasilitas terhadap Kepuasan Pengguna Jalan Tol Pada Cabang Jagorawi PT. Jasa Marga (Persero),Tbk
-
Pengaruh Harga dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pengunjung pada Pusat Peragaan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PP IPTEK) TMII Jakarta
-
Analisis Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Peningkatan Jumlah Pengunjung di Istana Anak Anak Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah
Fakultas Ilmu Administrasi Program Studi Administrasi Niaga Universitas Respati Indonesia Nama : Anggi Putri Novianingrum N.P.M : 123100013 Judul : Analisis Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Peningkatan Jumlah Pengunjung di Istana Anak Anak Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah. Xv+161 Hal/18Tabel/5 Gambar/ 5Lampiran/20 Pustaka (1992 s.d 2009) ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Peningkatan Jumlah Pengunjung di Istana Anak Anak Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampel Jenuh Menurut (Prof. Dr. Sugiyono, 2006: 78) hal ini sering dilakukan bila jumlah populasi relatif kecil,. Istilah ini disebut dengan sampel jenuh atau sering disebut istilah lain yaitu sensus, dimana semua anggota populasi dijadikan sampel. Instrumen Penelitian menggunakan kuesioner dengan 50 Responden dan 30 Pernyataan disetiap variabel. Lalu dilakukan uji validitas, Uji realibilitas, Uji Koefiensi Korelasi Berganda, Uji Determinasi, Hasil Uji Regresi Berganda, Uji F dan Uji t, untuk menguji data yang telah terkumpul dari kuesioner yang di olah melalui SPSS 16. Kesimpulan hasil penelitian bahwa Variabel Strategi Pemasaran memberikan pengaruh sebesar 0,130 atau 13 % terhadap Peningkatan Jumlah Pengunjung, sedangkan Variabel Kualitas Pelayanan memberikan pengaruh sebesar 0,700 atau 7% terhadap Peningkatan Jumlah Pengunjung. Dari Hasil uji regresi ini membuktikan bahwa Peningkatan Jumlah Pengunjung lebih besar dipengaruhi oleh faktor Strategi Pemasaran dibandingkan faktor Kualitas pelayanan. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Peningkatan Jumlah Pengunjung -
Pengaruh Komunikasi Terhadap Efektifitas Kerja Karyawan (Studi Korelasi Pada PT. Rama Kasih Sempurna Jakarta)
-
Pengaruh Biaya Promosi terhadap Peningkatan Penjualan pada CV. Vita Husada Jakarta
-
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Motivasi Kerja Anggota Satuan Polisi Militer Lanud Halim Perdanakusuma
-
Pengaruh Distribusi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Pada CV. Media Pressindo, Jakarta
-
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Motovasi Kerja Karyawan Pada PT.Tunas Artha Gardhatama
-
Pengaruh Komunikasi Terhadap Motivasi Kerja Pada Dinas Pengamanan Markas Besar TNI Angkatan Laut
-
Pengaruh Promosi Terhadap Peningkatan Penjualan PT. K-POP Indonesia Sukses Selaras. Cibubur Bekasi
-
Pengaruh Citra Merek (Brand Image) dan Target Produk terhadap Prestasi Agen Prudential Insurance Jakarta
-
Pengaruh Gaya Kepemimpinan dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Wijaya Kusuma Contraktor.
-
Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kedai Mie Raja Raos Ciracas
-
Pengaruh Citra Merk (Brand Image) dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Poespa Salon & Spa, Bekasi
-
Pengaruh Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil Pada Staf Perencanaan Markas Besar Tentara Nasional Indonesia
-
Pengaruh Motivasi Kerja Terhadap Disiplin Pegawai (Studi Korelasi Pada Anjungan Lampung Taman Mini Indonesia Indah)
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Kas Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Hukum Dan Ham (Kemenkumham) Cabang Jakarta Jatinegara
-
Pengaruh Pendidikan dan Pelatihan Terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil di Direktorat Topografi Angkatan Darat
-
Analisis ISO 9001:2008 Pada Proses Pengepakan (Packaging) Dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan PT. Pacific Removindo (Allied Pickfords Indonesia)
-
Pengaruh Promosi Terhadap Volume Penjualan Pada PT Riscon Victor
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jalan Tol Jagorawi
-
Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada Badan Pengelola dan Pengembangan Taman Mini “Indonesia Indah
-
Korelasi Sistem Kearsipan Terhadap Efektivitas Kerja Pegawai Pada Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido
-
Pengaruh Fasilitas Pasar Terhadap Peningkatan Retribusi Pasar di PD.Pasar Jaya UPB Induk Kramat Jati
-
Pengaruh Lingkungan Organisasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan SEAMEO RECFON
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jalan Tol Jagorawi